Minggu, 06 November 2011

musik untuk ibu hamil

Benarkah terapi musik bisa membuat bayi dan balita jadi tambah cerdas?

Musik Klasik diyakini mampu memberikan nutrisi yang sangat baik bagi perkembangan otak dan kecerdasan bayi dalam kandungan hingga bayi dan balita dibawah umur 5 tahun dibanding dengan jenis musik yang lain.
Musik classic dari berbagai komposer dunia ternama seperti Beethoven, Mozart dll bisa anda dapatkan lewat link Download musik Classic dibawah ini. Kiranya download musik klasik ini berguna bagi anda semua perkembangan kecerdasan syaraf sensorik dan motorik bayi dalam kandungan dan balita dibawah umur 5 tahun anda semua.


Berikut daftar  lagu clasic buat ibu hami / balita :
1. BEETHOVENFORBABY01
2. BEETHOVENFORBABY02
3. BEETHOVENFORBABY03
4. BEETHOVENFORBABY04
5. BEETHOVENFORBABY05
6. BEETHOVENFORBABY06
7. BEETHOVENFORBABY07
8. BEETHOVENFORBABY08
9. BEETHOVENFORBABY09
10. BEETHOVENFORBABY10
11. baby mozart
12. baby mozart2
13. baby mozart bed time
14. Happy baby


Anak adalah buah kasih sayang, dambaan dan tumpuan harapan besar kedua orang tua. Di masa sekarang, dimana persaingan hidup yang semakin meningkat tajam, membuat semua orang tua selalu memikirkan dan mempersiapkan masa depan terbaik untuk anak-anaknya. 
Bukan hanya memberikan latihan sejak usia bayi, memberikan pengetahuan dan sekolah yang bermutu baik juga dilakukan. Bahkan mulai dari dalam kandungan, para orang tua sudah melakukan banyak hal untuk meningkatkan kecerdasan janin.
Untuk apa kita melakukan semua itu.??
Tujuannya tidak lain adalah untuk membentuk anak yang unggul sesuai harapan kedua orang tua. Setelah kelahiran, berbagai cara dilakukan agar bayi dan anak dapat tumbuh berkembang dengan baik, menjadi anak yang sehat, anak yang cerdas dan tumbuh sesuai harapan orang tua.

Semoga bermanfaat
newer post older post home