Selasa, 21 Juni 2011

Film Shattered

Aku hanya mengamati Shattered untuk pertama kalinya, dan saya akan mengungkapkan beberapa spoiler, jadi jika Anda belum melihat film belum, Anda mungkin ingin pergi sekarang. Sebagai film itu dibuat 15 tahun yang lalu, saya tidak akan menarik apapun pukulan. Film ini baik sampai kisah nyata mulai terungkap, maka itu benar-benar runtuh.
Perangkat plot bodoh, dan begitu bodoh saya menghabiskan 15 menit terakhir atau lebih tertawa begitu keras rusuk saya sakit. Bagi siapa saja untuk mencoba melakukan apa karakter Greta Scachi itu tidak pernah akan bekerja. Apakah dia tidak pernah mendengar tentang sidik jari atau mengetik darah? Skenario harus memiliki kartu serikat nya dicabut untuk kebodohan kriminal.

Part 1 : download
Part 2 : download
newer post older post home