Minggu, 08 Mei 2011

Ultahku dikejutkan istri


Bismillahirrohmanirrohiiiiiim

Alhamdulillah , hari ini ultahku yang pertama
(baru pertama dirayain)


Pesta dadakan dan membuatku surpraise ini ternyata sudah direncanakan istriku jauh-jauh hari sebelumnya.
walaupun kecil-kecilan tapi luar biasa bahagia, dan tentu saja kita (kami dan tamu) juga bahagia
(ngga nyangka istriku perhatian sampai segitunya)

Tamu - temu berdatangan, saya kebingungan (karena belum mandi padahal jam 10.00wib)
Maklum lah ROCKER




Di usiaku yang ke 24 juta tahun ini merupakan tahun yang bersejarah karena diusia yang tua renta ini (wkwkwkwk) "sumpe gue masih imut".....


Make a wish :
^_^   saya berharap supaya dari tahun ke tahun saya selalu didampingi oleh istri tercinta

^_^   saya berharap segera cepet dapat momongan

^_^   saya berharap cepet kaya (wkwkwkkw yang ini harapan anda juga kan???)

^_^   saya berharap bisa masuk surga bersama istri dan keluarga

^_^   saya berharap banyak untuk indonesia ini mempunyai lowongan kerja bagi  yang pinter dari pada yang berduit
(biar sarjana ga nganggur)

^_^   dE eL eL ........

berikut hasil jepretan dari teman-teman






Keluargaku adalah surgaku
Mungkin itu yang bisa kami sampaikan pada blog ini,
Perhatian, kasih sayang, cinta, wajib kita taburkan dalam keluarga kita.
supaya datang kebahagiaan dan barokah disetiap rizqi yang kita peroleh

Cukup sekian CORETAN NURWIDA kali ini
Makasih buat temen-temen yang udah jauh-jauh melewati hamparan hutan, sungai, sawah, kebun untuk bisa hadir kerumah kami ( lebay.net wkwkwkk )



Kami atas nama NURWIDA dan keluarga mengucapkan

newer post older post home