Selasa, 03 Mei 2011

kok masih NOL pagerank nya??

Halo SOB !!"Yang penting terus blogging, bodo amat dapat rank apa ga"
ada angka NOL udah seneng, yang penting ada angkanya.

Mendapatkan pagerank adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para blogger, mempunyai pagerank mempunyai kebanggan tersendiri untuk blogger. saya menerima banyak pertanyaan dari sobat blogger yang chat melalui ym mengenai bagaimana cara mendapatkan pagerank dan sayapun menjawabnya dengan jawaban yang sama yang ingin saya posting dalam artikel ini.

banyak keyword yang digunakan oleh para blogger untuk menaikkan traffic blog dengan menulis artikel dengan judul pagerank, cara meningkatkan pagerank, cara mendapatkan pagerank, cara cepat mendapatkan pagerank dsb. namun setelah saya baca artikelnya semuanya hampir sama, dan hanya bertujuan untuk meningkatkan traffic saja. lalu bagaimana dengan postingan ini?
tidak menutup kemungkinan artikel ini juga mengharapkan kenaikkan traffic, hanya keinginan untuk berbagi mengenai bagaimana cara meningkatkan,menaikkan dan mendapatkan pagerank sesuai dengan pengalaman yang saya alami dan mencapai tujuan hingga akhirnya pagerank blog ini menjadi 3.bagaimanakah tipsnya?
buat sobat blogger yang masih pemula/newbie, saya disini tidak ada maksud untuk menggurui, hanya saja saya ingin berbagi pengalaman dalam dunia blogging. untuk mendapatkan pagerank sebenarnya tidak sulit, kenapa saya katakan tidak sulit?pagerank setelah diperhatikan, dinilai berdasarkan originaly post (posting original) bukan copas/copy paste. mungkin sangat sulit juga buat sobat yang kesulitan mencari ide posting. begini solusinya, ketika kita kesulitan mencari ide posting original, kita cari topik apa yang sedang menarik/hangat diperbincangkan, cobalah untuk menjadikannya inspirasi, jika ingin mengutip, kutiplah saja dan ubah tulisan pada paragraf pertama dan kedua dengan tulisan anda sendiri, selebihnya mungkin bisa kutipan dari artikel yang sobat jadikan inspirasi. setelah artikel berhasil diterbitkan, lakukanlah ping, melalui website pingoat.com lalu, lakukanlah blogwalking dan simpan link artikel anda pada saat blogwalking. dan cara yang terakhir adalah dengan comment/komentar pada blog dofollow, pada blog nofollow pun tidak apa-apa kalau itu memang layak anda komentari.
simple bukan? hanya dengan tips-tips diatas pagerank dapat kita dapatkan, tak perlu dengan cara yang sulit apalagi cara curang, wah itu sangat dibenci oleh blogger sejati.
itu adalah tips dari saya untuk mendapatkan pagerank yang sesungguhnya telah saya praktikan dan saya terapkan dalam blog ini.dan jangan lupa pula untuk update blognya, jadikan blog sebagai media informasi yang bermanfaat.


Isnpirasi : http://asrizalwahdanwilsa.blogspot.com/  & http://kedalon.tk

----Semoga Bermanfaat----
newer post older post home